Pengurus Kop Kar Tirta Utama

Pengurus Kop Kar Tirta Utama

Senin, 16 Januari 2012

Pengurus Koperasi " Tirta Utama " Pamekasan melaksanakan RAT 2012

         Sebanyak 40 anggota Koperasi Karyawan " Tirta Utama " Pamekasan menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2011 yang pelaksanaanya diadakan di ruang Rapat Bakorwil Pamekasan, hadir dalam acara tersebut utusan dari Dinas Koperasi dan UKM Pamekasan yang diwakili oleh Bapak Novandi, SH, rapat berjalan dengan baik dan lancar, bahkan anggota merasa puas dengan pelaksanaan RAT ini karena anggota diberi leluasa berdialog untuk mengemukan pendapatnya demi kemajuan dari Koperasi Tirta Utama di Tahun berikutnya, sehingga acara pelaksananya meriah dan hidup.
           Ketua koperasi Drs. Agus Sujono, mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota koperasi, dan ikut berduka cita atas meninggalnya dua anggota kita yaitu Moh. Taufikurachman dan Zainal Arifin, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan. Mengingat dengan banyaknya para anggota koperasi yang menjalani masa purna tugasnya, untuk itu ketua mengingatkan agar didalam melakukan kewajibannya sebagai anggota kopertasi agar mematuhi syarat dan ketentuan yang telah kita sepakati bersama, sehingga koperasi nantinya akan terus berjalan sehat, dan manakala ada anggota yang selama tiga bulan berturut-turut tidak melaksanakan kewajibannya, akan dikeluarkan dari keanggotaan.
           Menurut Bapak Novandi utusan dari Dinas Koperasi dan UKM Pamekasan,bahwa koperasi tirta utama, sampai saat ini tercatat koperasi yang paling cepat pada urutan ke lima yang melaksanakan RAT tahun 2012 ini, semoga ini dapat dipertahankan, menanggapi apa yang menjadi usulan para anggota untuk mengembangkan usaha pada penyediaan alat-alat keperluan HIPPA, kata Novandi itu sangat baik, dan ini justrus akan mempercepat perkembangan koperasi, dan ini semua tergantung pada peran pengurus, dan koperasi tirta utama dinyatakan baik dan sehat dalam permodalannya walaupun usaha yang dijalankan hanya  sebatas simpan pinjam. 


       


Tidak ada komentar: